Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini Karena Apa? Kini Istilah 'Lora' Trending di Twitter dan Google

- 15 Desember 2021, 13:06 WIB
Gangguan spinal cord injury yang dialami Laura Anna bisa jadi penyebabnya, meski proses penyembuhan terlihat semakin membaik, jika ditilik dari omongan Laura dari podcast Deddy Corbuzier. Karena meninggal dunia ini, ucapan duka 'Lora' viral dan trending di Twitter serta Google.
Gangguan spinal cord injury yang dialami Laura Anna bisa jadi penyebabnya, meski proses penyembuhan terlihat semakin membaik, jika ditilik dari omongan Laura dari podcast Deddy Corbuzier. Karena meninggal dunia ini, ucapan duka 'Lora' viral dan trending di Twitter serta Google. /Instagram.com/@edlnlaura

BERITA DIY - Telah trending di Twitter dan Google, ucapan duka 'Lora' yang merujuk kepada Laura Anna yang dikabarkan meninggal dunia hari ini, 15 Desember 2021.

Laura Anna adalah selebgram yang pernah kecelakaan bersama dengan Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Laura Anna mengalami spinal cord injury atau cedera saraf tulang belakang.

Baca Juga: Apakah Edelenyi Laura Bisa Sembuh? Ini Sakit yang Dialami Eks Pacar Gaga Muhammad Usai Kecelakaan

Baca Juga: Viral di Twitter, Laura Anna Ungkap Hubungannya dengan Gaga Muhammad Sebelum Meninggal: Mental Saya Dihancurin

Karena spinal cord injury tersebut, Laura Anna kehilangan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya, terutama di tubuh bagian bawah.

Pada Instagram Story terakhirnya, Laura Anna ingin makan Indomie goreng yang dinyatakan oleh LA Times sebagai mie instan terenak di dunia.

Baca Juga: Ini Lokasi Di Mana Gaga Muhammad Kecelakaan yang Buat Edelenyi Laura Anna Lumpuh, Kok Edinlaura Aja Korbannya?

"Dulu pas aku di Hungary, indomie harganya 30 rb, akhirnya bawa sekoper," ucap Laura Anna dalam postingan Instagram @edlnlaura.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x