Viral di Twitter, Laura Anna Ungkap Hubungannya dengan Gaga Muhammad Sebelum Meninggal: Mental Saya Dihancurin

- 15 Desember 2021, 16:33 WIB
Viral di Twitter soal Laura Anna ungkap hubungannya dengan Gaga Muhammad sebelum meninggal, hari ini, Rabu, 15 Desember 2021.
Viral di Twitter soal Laura Anna ungkap hubungannya dengan Gaga Muhammad sebelum meninggal, hari ini, Rabu, 15 Desember 2021. /Instagram.com/@edlnlaura

BERITA DIY - Tengah viral di Twitter soal Laura Anna ungkap hubungannya dengan Gaga Muhammad sebelum meninggal, hari ini, Rabu, 15 Desember 2021.

Seperti diketahui, selebgram, Edelenyi Laura Anna, meninggal dunia hari ini di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Dikabarkan ada beberapa penyebab Laura Anna mengalami lumpuh, di antaranya spinal cord injury atau cedera tulang belakang hingga cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher.

Baca Juga: Fakta Penyakit Spinal Cord Injury, Cidera Tulang Belakang yang Dialami Laura Anna: Penyebab dan Cara Mengatasi

Hal ini terjadi lantaran Laura mengalami kecelakaan mobil bersama kekasihnya Gaga Muhammad yang berkendara pada Desember 2019 silam.

Saat ini, di Twitter tengah viral beberapa kata kunci yang menyinggung soal almarhumah Laura Anna. Mulai dari Deddy, Laura Anna dan Gaga.

Berdasarkan penelusuran BeritaDIY, tersebar soal video Laura Anna saat diwawancarai Deddy Corbuzier terkait hubungannya dahulu dengan Gaga Muhammad.

Baca Juga: Laura Anna Sebelum Meninggal Akui Kondisi Cedera Tulang Belakangnya Membaik: Ada Improvement

Dalam video wawancaranya tersebut, Laura Anna tak masalah jika disebut bucin saat berpacaran dengan Gaga Muhammad. Sebab, menurutnya, Ia selalu mengalah saat ada masalah dengan pacarnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x