Apakah Edelenyi Laura Bisa Sembuh? Ini Sakit yang Dialami Eks Pacar Gaga Muhammad Usai Kecelakaan

- 9 Desember 2021, 08:04 WIB
Bertandang ke Deddy Corbuzier, Laura Anna kecelakaan sakit apa? Apakah Edelenyi Laura bisa sembuh? Ini penjelasan sakit lumpuh yang selebgram tersebut alami.
Bertandang ke Deddy Corbuzier, Laura Anna kecelakaan sakit apa? Apakah Edelenyi Laura bisa sembuh? Ini penjelasan sakit lumpuh yang selebgram tersebut alami. /Instagram.com/@edlnlaura

BERITA DIY - Bertandang ke podcast Deddy Corbuzier, Edelenyi Laura Anna tampak masih lumpuh usai kecelakaan mobil yang ia alami bersama eks pacar Gaga Muhammad, 8 Desember 2021.

Sejumlah netizen ada yang bertanya, Laura Anna kecelakaan sakit apa? Apakah Edelenyi Laura bisa sembuh?

Diketahui, selebgram Edelenyi Laura mengalami lumpuh sebagian akibat dari kecelakaan pada 8 Desember 2019, atau dua tahun yang lalu.

Baca Juga: Biodata Edelenyi Laura Anna dan Kronologi Kecelakaan Gaga Muhammad yang Diduga Mabuk dan Membuatnya Lumpuh

Ditengarai, mantan kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Lantas, akibat kecelakaan tersebut, Edelenyi Laura alami kerusakan yang terjadi pada bagian sumsum tulang belakang atau yang disebut spinal cord injury.

Dikutip dari National Institute of Neurological Disorders and Stroke, spinal cord injury merupakan cedera sumsum tulang belakang (SCI). Satu kondisi kerusakan pada bundel ketat sel dan saraf yang mengirim dan menerima sinyal dari otak ke dan dari seluruh tubuh.

Baca Juga: Profil Edelenyi Laura Anna, Mantan Kekasih Gaga Muhammad: Mulai dari Kronologi Kejadian hingga Akun Instagram

Cedera tulang belakang atau spinal cord injury dapat menyebabkan satu atau lebih gejala termasuk:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x