Profil Laura Anna, Selebgram yang Tuntut Gaga Muhammad: Akun Instagram, Umur, dan Kronologi Kasusnya

- 3 Desember 2021, 14:18 WIB
Ilustrasi - Profil dan biodata Laura Anna, selebgram yang tuntun Gaga Muhammad, lengkap dari akun Instagram hingga Twitter.
Ilustrasi - Profil dan biodata Laura Anna, selebgram yang tuntun Gaga Muhammad, lengkap dari akun Instagram hingga Twitter. //Instagram @edlnlaura/Instagram @edlnlaura

BERITA DIY – Berikut ini profil dan biodata Laura Anna, selebgram yang tuntut Gaga Muhammad, lengkap dari akun Instagram, Twitter, hingga tanggal lahir.

Telah diketahui bahwa Laura Anna saat ini banyak dibicarakan oleh warganet. Hal tersebut dikarenakan Laura pada hari Kamis, 2 Desember 2021 menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dalam sidang tersebut Laura mencari keadilan karena belum ada tanggung jawab langsung dari Gaga. Perlu diketahui Gaga Muhammad merupakan mantan kekasih dari Laura Anna.

Baca Juga: Apa Itu Justice For Laura? Hastag yang Trending di Twitter, Simak Fakta dari Kasus Pacar Gaga Muhammad Itu

Diketahui bahwa pada tanggal 8 Desember 2019, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil bersama Gaga yang kala itu menyetir mobil Laura.

Akibat dari kecalakan tersebut Laura Anna mengalami kelumpuhan yang disebabkan cedera syaraf tulang belakang, sedangkan sang mantan yaitu Gaga hanya melangami luka-luka ringan.

Dalam sidang pertamanya tersebut, Laura ditemani oleh beberapa teman hingga orang terdekatnya, diantaranya ada Keanu Agl, Marshel Widianto, dan Dara Arafah.

Baca Juga: Profil Yein Lovelyz yang Digosipkan Kencan dengan Jimin BTS di Amerika Serikat: Umur, Prestasi, Pekerjaan

Dalam postingannya di Instagram pribadinya yaitu @edlnlaura teman serta orang terdekatnya dating menemani dan mensuport Laura Anna dalam sidang pertamanya tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x