Apa Itu Justice For Laura? Hastag yang Trending di Twitter, Simak Fakta dari Kasus Pacar Gaga Muhammad Itu

- 3 Desember 2021, 13:10 WIB
Arti Justice For Paula Anne di Twitter mantan pacar Gaga Muhammad.
Arti Justice For Paula Anne di Twitter mantan pacar Gaga Muhammad. /Instagram.com/@edlnlaura

BERITA DIY - Ketahui apa sebenarnya maksud dari hastag Justice For Laura yang belakangan menjadi trending Twitter, serta berbagai fakta terkait kasus dari Gaga Muhammad.

Salah satu hastag kembali muncul dalam media sosial Twitter, kali ini diketahui hastag yaitu Justice For Laura mengisi trending dan banyak dicuitkan oleh para pengguna media sosial tersebut.

Bahkan diketahui hingga kini cukup banyak netizen yang menggunakan hastag Justice For Laura. Terhitung bahkan jumlah cuitan telah menembus angka ribuan dan membuatnya bertengger sebagai trending.

Baca Juga: Viral! Hapus Foto Madonna Tunjukkan Puting, Ini Daftar Konten Dilarang di Instagram Terbaru

Adanya hastag Justice For Laura sendiri diketahui muncul untuk Laura Anna seorang selebgram dan juga selebritis yang pernah berpacaran dengan Gaga Muhammad beberapa waktu yang lalu.

Hastag Justice For Laura tersebut diketahui juga berhubungan dengan berbagai fakta yang terjadi atas kejadian yang meninpa Laura Anna yang disinyalir oleh sang mantan pacar yaitu Gaga Muhammad.

Kejadian tersebut diketahui adalah kecelakaan yang pernah dialami oleh Laura Anna dan diduga saat mobil dikendarai oleh Gaga Muhammad. Hal itu menyebabkan beberapa dampak yang dirasakannya hingga kini.

Baca Juga: Profil Roger Danuarta yang Viral di TikTok Karena Disebut Mirip Anggota BTS, Tonton Video Lawasnya di Sini

Lebih lanjut dalam cuitan yang menggunakan hastag Justice For Laura sendiri dilakukan oleh para netizen sebagai dukungan bagi Laura Anna yang diketahui mengalami lumpuh setelah kejadian tabrakan tersebut.

Berbagai dukungan yang diberikan oleh Netizen dengan mencuitkan Justice For Anna tersebut tak hanya dalam bentuk kalimat, namun juga beragam foto diunggah dalam media sosial Twitter beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x