Viral Komentar Suporter Persis Solo kepada Kaesang Usai Lawan PSCS, Benarkah Minta Persijap Kalahkan PSIM?

- 30 November 2021, 14:10 WIB
Komentar video viral suporter Persis Solo kepada Kaesang tentang Persijap vs PSIM.
Komentar video viral suporter Persis Solo kepada Kaesang tentang Persijap vs PSIM. /Twitter.com/@persisofficial

BERITA DIY - Salah satu video kembali viral kali ini diketahui melibatkan suporter Persis Solo dengan Kaesang Pangarep sang pemilik saham tim, apakah benar jika meminta Persijap kalahkan PSIM?

Setelah laga yang mempertemukan Persis Solo berhadapan dengan PSCS Cilacap yang berlangsung di Stadion Manahan pada Senin 29 November 2021 malam, muncul sebuah video yang memperlihatkan suporter dan Kaesang Pangarep.

Dalam video yang diunggah dalam akun Twitter tersebut memperlihatkan Kaesang sebagai salah satu pemilik saham Persis Solo sedang berjalan untuk meninggalkan area Stadion Manahan Solo tempat pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Viral Kaesang Minta Persijap Kalahkan PSIM Usai Persis Solo Main Buruk vs PSCS, Laskar Mataram Banjir Dukungan

Pada video tersebut terlihat saat Kaesang sedang berjalan menuju kendaraan yang akan membawanya keluar dari area Stadion Manahan Solo, muncul suara yang diduga berasal dari salah satu suporter Persis Solo.

Suara tersebut dapat diketahui meminta untuk Persijap Jepara harus menang saat berhadapan dengan PSIM Yogyakarta pada pertandingan lanjutan Grup C Liga 2 yang akan digelar malam nanti di Stadion Manahan.

"Jepara harus menang... Jepara harus menang," ujar salah seorang yang diduga suporter Persis Solo pada saat Kaesang akan meninggalkan Stadion Manahan pada Senin 29 November 2021 malam.

Baca Juga: Daftar Peraih Gelar di Gala Ballon d'Or 2021, Ada Lionel Messi hingga Jawara EURO 2020

Kemudian video yang viral tersebut pun kemudian menjadi perbincangan hangat dari netizen mengenai pertandingan lanjutan Grup C yang telah berlangsung antara Persis vs PSCS maupun jelang laga antara Persijap melawan PSIM.

Berbagai netizen itu pun kemudian mengaitkan adanya video yang menunjukkan komentar terkait pertandingan itu dengan persaingan ketat yang muncul dalam Grup C untuk dapat lolos masuk ke 8 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x