Link Live Streaming Borneo FC Vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini yang Disiarkan di Indosiar dan Vidio

- 29 November 2021, 19:30 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 29 November 2021 yang mempertemukan antara Borneo FC melawan Persija Jakarta.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 29 November 2021 yang mempertemukan antara Borneo FC melawan Persija Jakarta. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 29 November 2021 yang mempertemukan antara Borneo FC melawan Persija Jakarta.

Telah diketahui bahwa saat ini BRI Liga 1 telah memasuki pertandingan ke-14. Pada hari ini aka nada pertandingan antara Borneo FC melawan Persija Jakarta.

Pertandingan antara pasukan Pesut Etam melawan pasukan Maca Kemayoran yang akan digelar di Stadion Madya Magelang, serta dimulai pada pukul 20.45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan di Indosiar dan Vidio secara langsung.

Baca Juga: Ranking Badminton BWF Terbaru, Marcus-Kevin dan Wakil-wakil Indonesia di Ranking Berapa?

Pada pertandingan sebelumnya, Borneo FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan di pertandingan yang digelar pada tanggal 23 November 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Pesut Etam berhasil menang melawan Persela dengan skor 2-0. Dua gol tersebut diciptakan oleh Francisco Wagsley pada menit ke-25 dan Terens Owang Puhiri pada menit ke-74.

Sedangkan Persija pada pertandingan sebelumnya harus menerima kekalahan saat melawan Bali United di pertandingan yang digelar pada tanggal 25 November 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United Lengkap dengan Jadwal, H2H, Line Up

Pada pertandingan tersebut, pasukan Macan Kemayoran kalah melawan Bali United dengan sor 0-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x