Ranking Badminton BWF Terbaru, Marcus-Kevin dan Wakil-wakil Indonesia di Ranking Berapa?

- 29 November 2021, 06:00 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon - Ranking BWF Badminton terbaru pasca Indonesia Open 2021, Marcus-Kevin dan wakil-wakil Indonesia lain di ranking berapa?
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon - Ranking BWF Badminton terbaru pasca Indonesia Open 2021, Marcus-Kevin dan wakil-wakil Indonesia lain di ranking berapa? /Antaranews/Roy Rosa Bachtiar

BERITA DIY - Prediksi ranking BWF pasca Indonesia Open 2021, Marcus-Kevin dan wakil-wakil Indonesia peringkat berapa?

Indonesia Open 2021 resmi berakhir kemarin, Minggu, 28 November 2021. Hasil itu merubah ranking pemain di beberapa nomor.

Sebelumnya, pada Indonesia Open 2021, dari lima sektor berhasil memunculkan juara dari lima negara berbeda. An Se Young dari Korsel memenangkan tunggal putri, Nami Matsuyama/Chiharu Shida keluar sebagai pemenang di ganda putri setelah taklukkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Profil Greysia Polii, Ganda Putri Indonesia Peraih Emas Olimpiade Bersama Apryani Rahayu

Sektor ganda campuran diraih Dechapol P/Sapsiree T, tunggal putra direngkuh Viktor Axelsen, dan ganda putra berhasil dipertahankan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berikut ini prediksi ranking BWF pasca Indonesia Open 2021:

Tunggal Putra

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Viktor Axelsen yang baru saja menjuarai Indonesia Open 2021 berhasil mengkudeta Kento Momota dari posisi satu ranking BWF.

Sementara ranking wakil Indonesia terbaik diwakili Anthony Sinisuka Ginting di posisi lima.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x