Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 28 November 2021

- 28 November 2021, 19:30 WIB
ILUSTRASI - Simak link live streaming Persib Bandung vs Arema FC siaran langsung BRI Liga 1 hari ini.
ILUSTRASI - Simak link live streaming Persib Bandung vs Arema FC siaran langsung BRI Liga 1 hari ini. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link love streaming Persib Bandung vs Arema FC dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 yang akan diselenggarakan hari ini melalui siaran langsung TV Online.

Lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 akan menghadirkan pertandingan penting antara 2 tim besar Indonesia. Laga yang akan tersaji pada lanjutan kompetisi hari ini adalah pertemuan antara Persib Bandung vs Arema FC.

Pertarungan sengit antara Persib Bandung yang akan berhadapan dengan Arema FC tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan akan memulai kick off tepat pada 20.45 WIB malam ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris 28 November 2021: Ada Chelsea vs MU dan Man City vs West Ham United

Pertemuan antara Persib Bandung vs Arema FC ini tentunya telah membawa tensi tinggi dalam laga yang rencananya akan juga dapat disaksikan melalui link live streaming yang telah disediakan sebelumnya.

Pasalnya hingga akhir pekan ke-12 sampai saat ini diketahui Persib Bandung dan Arema FC terlibat persaingan sengit. Keduanya diketahui menghuni papan atas klasemen sementara dalam kompetisi BRI Liga 1.

Tak hanya itu, gengsi antara kedua tim baik Persib Bandung maupun Arema FC juga mempengaruhi berjalannya laga yang akan berlangsung dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini untuk menunjukkan kekuatan tim terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persipura Pertandingan BRI Liga 1 Malam Ini Sabtu 27 November 2021

Hingga sampai saat ini jika melihat pada klasemen sementara dalam BRI Liga 1, baik Persib Bandung maupun Arema FC menunjukkan performa apik dalam pertandingan yang telah dilalui oleh keduanya.

Hal itu dapat diketahui dengan peringkat yang dimiliki oleh kedua tim baik Persib Bandung maupun Arema FC yang hingga kini masih bertengger di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 hingga akhir pekan ke-13.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x