Link Live Streaming Man City vs West Ham United: Pertandingan Papan Atas Liga Inggris Malam Ini

- 28 November 2021, 20:05 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming Man City vs West Ham Liga Inggris malam ini tayang TV Online.
ILUSTRASI - Ini link live streaming Man City vs West Ham Liga Inggris malam ini tayang TV Online. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Laga antara Man City vs West Ham United malam ini dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming atau siaran langsung dari TV Online.

Manchester City atau Man City dijadwalkan akan kembali menghadapi laga panas setelah dipastikan akan kehadiran tamu dari London yaitu West Ham United dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris.

Laga yang akan mempertemukan Man City vs West Ham United nantinya telah dijadwalkan akan digelar di Etihad Stadium atau markas dari Manchester City dan akan memulai kick off tepat pada 21.00 WIB malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Indonesia Open 2021 di iNews Hari Ini: Ada Greysia/Apriyani dan Marcus/Kevin Main

Pertandingan antara Man City vs West Ham ini tak sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sebab diketahui musim ini sang tamu yaitu The Hammers tampil dengan mengejutkan yaitu bertengger di papan atas Liga Inggris.

Disisi lain, kejutan yang diberikan oleh West Ham United tersebut kemudian membuat Man City menambah persaingannya di papan atas Liga Inggris yang telah berjalan hampir separuh musim kompetisi tersebut.

Kedua tim baik Man City maupun  West Ham United sendiri diketahui terlibat dalam persaingan sengit antara kedua tim di papan atas klasemen sementara Liga Inggris bahkan hingga pekan ke-12 dinyatakan berakhir.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Open Hari Ini dan Link Live Streaming MNCTV, Marcus-Kevin Main Jam Berapa?

Hal ini diketahui berdasarkan peringkat kedua tim yang terlihat dari klasemen Liga Inggris. Bahkan antara Man City maupun West Ham memiliki selisih jumlah poin yang tak terlampau jauh.

Diketahui hingga kini Man City masih bertengger di posisi 3 klasemen sementara. Skuat Jose Pep Guardiola tersebut hingga kini berhasil mengoleksi torehan 26 poin hasil dari 8 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan 2 kali hasil kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x