Profil Edelenyi Laura Anna, Mantan Kekasih Gaga Muhammad: Mulai dari Kronologi Kejadian hingga Akun Instagram

- 8 Desember 2021, 15:13 WIB
Profil Edelenyi Laura Anna, mantan kekasih Gaga Muhammad: Mulai dari kronologi kejadian hingga akun Instagram.
Profil Edelenyi Laura Anna, mantan kekasih Gaga Muhammad: Mulai dari kronologi kejadian hingga akun Instagram. /instagram.com/@edlnlaura

BERITA DIY – Ketahui profil dan biodata Edelenyi Laura Anna, mantan kekasih Gaga Muhammad mulai dari akun instagram hingga kronologi kasus.

Edelenyi Laura Anna atau Laura Anna menjadi perbincangan hangat netizen lantaran menjadi korban kecelakaan yang dilakukan oleh sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Akibat kecelakaan yang terjadi 8 Desember 2019 tersebut, Laura mengalami kelumpuhan yang disebabkan cedera syaraf tulang belakang. Sedangkan Gaga yang memegang kemudi setir mobil, hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga: Profil Junior Roberts, Viral di Twitter Dikabarkan Putus dengan Hanggini: Selingkuh dengan Rebecca Klopper?

Tak sampai disitu, ketika melalui masa-masa pemulihan yang berat, Laura merasa, Gaga tak ikut bertanggungjawab dan seolah lepas tangan. 

Akibat kejadian itu, Laura yang telah lama putus dengan Gaga, menuntut sang mantan kekasih ke jalur hukum.

Pada hari Kamis, 2 Desember 2021 sidang pertama digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dalam sidang pertamanya tersebut, Laura ditemani oleh beberapa teman hingga orang terdekatnya, diantaranya ada Keanu Agl, Marshel Widianto, dan Dara Arafah.

Baca Juga: Profil Gaga Muhammad, Mantan Awkarin yang Resmi Ditahan Usai Dilaporkan oleh Laura Anna: Karier, Akun IG, dll

Gaga Muhammad sendiri terancam hukuman maksimal lima tahun penjara. Adapun pasal yang menjerat pemuda 20 tahun ini yaitu 310 ayat 3 UU Nomer 22 tahun 2009. Pasal tersebut membahas terkait kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan luka berat. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x