Profil AKP Novandi Arya Kharizma, Anak Gubernur Kaltara yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Mobil

- 9 Februari 2022, 11:25 WIB
Profil AKP Novandi Arya Kharisma, anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Jakarta.
Profil AKP Novandi Arya Kharisma, anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Jakarta. /instagram.com/@kaltaraprov

BERITA DIY - Simak profil AKP Novandi Arya Kharizma, polisi dan anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Kabar duka menyelimuti Korps Bhayangkara Polda Kalimantan Timur. Sebab salah satu anggotanya, AKP Novandi Arya Kharizma meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal.

AKP Novandi Arya Kharizma meninggal dalam kecelakaan tunggal di wilayah Senen, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi: Tabrak Separator, Terbakar karena Ini?

Kronologi bermula saat mobil sedan Toyota Camry dengan nomor polisi B1102 NJY yang dikendarai almarhum melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Sesampainya di seberang Terminal Bus Senen, kendaraan menabrak separator TransJakarta kemudian terbakar. Kendaraan itu mengalami kerusakan karena seluruh bodi terbakar.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo menduga mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya menabrak separator busway dan terbakar.

Baca Juga: Profil Fatimah Sis Zahra, Kader PSI Banjarmasin yang Meninggal Dunia, Ini Kronologi Kecelakaan yang Dialami

Profil dan Karier AKP Novandi Arya Kharizma

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x