PERHATIAN! Kesalahan Fatal Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Jangan Lakukan Hal Ini Agar Lolos Seleksi

- 9 Februari 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi - Kesalahan yang sering terjadi saat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 tahun 2022 yang harus dihindari agar dapat lolos seleksi
Ilustrasi - Kesalahan yang sering terjadi saat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 tahun 2022 yang harus dihindari agar dapat lolos seleksi /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kesalahan fatal saat daftar Kartu Prakerja gelombang 23 yang harus dihindari agar dapat lolos seleksi. Perhatikan juga tahapan langkah-langkah pendaftaran yang benar.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka pada Februari 2022. Sebelum melakukan pendaftaran, ketahui terlebih dahulu kesalahan yang sering terjadi saat proses pendaftaran agar dapat lolos seleksi.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 merupakan lanjutan dari program pemerintah untuk peningkatkan skill atau kemampuan kerja masyarakat Indonesia di usia produktif. Program ini sudah berlangsung sejak tahun 2020.

Baca Juga: Selamat, Karyawan Belum Dapat BSU Subsidi Gaji Bisa Peroleh Rp10Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja, Cek Di Sini

Sementara kuota pendaftaran Program Kartu Prakerja gelombang 23 tahun 2022 masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya yakni 3-4,5 juta orang.

Berikut beberapa kesalahan fatal saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 yang harus dihindari agar dapat lolos seleksi.

1. Daftar Lewat Link Tautan di Medsos

Jelang pembukaan pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 23 biasanya akan tersebar link pendaftaran invalid di media sosial. Biasanya orang-orang akan saling membagikan link tersebut.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 23 2022 di www.prakerja.go.id Segera Dibuka, Perhatikan Cara, Syarat dan Ketentuannya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x