Login Dashboard Kartu Prakerja, Ikuti Cara Ini untuk Dapat Rp10 Juta Per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

- 8 Februari 2022, 18:07 WIB
Cara Dapat Rp10 juta tanpa daftar gelombang 23 dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja., gunakan fitur ini.
Cara Dapat Rp10 juta tanpa daftar gelombang 23 dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja., gunakan fitur ini. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY – Login dashboard Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id , ikuti cara berikut ini untuk bisa dapat Rp10 juta per bulan tanpa daftar gelombang 23.

Program Kartu Prakerja akan kembali dilanjutkan tahun 2022 ini. Pengumuman pembukaan pendaftaran gelombang 23 akan diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id.

Sembari menunggu pengumuman pendaftaran gelombang 23, masyarakat yang ingin bergabung dalam program Kartu Prakerja gelombang 23 dapat mulai membuat akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23: Jadwal Dibuka, Syarat, Cara Daftar di prakerja.go.id, dan Golongan Pasti Lolos

Selain dapat digunakan untuk mendaftar seleksi gelombang 23, akun Kartu Prakerja juga dapat digunakan untuk mencari pekerjaan impian bagi para pencari kerja dan pekerja dalam kondisi tertentu.

Hal ini dikarenakan dashboard Kartu Prakerja memiliki fitur Job Search yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna akun Kartu Prakerja yaitu penerima Kartu Prakerja maupun pendaftar (belum menerima) Kartu Prakerja.

Fitur ini memungkinkan pengguna akun di dashboard Kartu Prakerja untuk mencari dan melamar pekerjaan impian dengan pilihan jenis pekerjaan, gaji dan lokasi yang sesuai dengan keinginan bahkan bisa mendapatkan gaji Rp10 juta per bulan tanpa daftar gelombang 23.

Baca Juga: Awas 10 Web Kartu Prakerja Palsu, Input KTP Cuma Ke Dashboard Asli! Yuk Bersiap Ikut Gelombang 23

Beberapa pekerjaan yang menawarkan gaji sebesar Rp10 juta adala Technical Art dan Product Researcher di PT. Ruang Raya Indonesia, Senior System Engineer di PT. Tokopedia dan Business Analyst di PT. Integrasi Logistik Cipta Solusi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x