Ketahui Syarat Daftar Kartu Prakerja, Masuk Dashboard www.prakerja.go.id untuk Mendaftar Gelombang 23

- 8 Februari 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi - Syarat daftar Kartu Prakerja untuk mendapat insentif, tunggu gelombang 23 buka di dashboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Syarat daftar Kartu Prakerja untuk mendapat insentif, tunggu gelombang 23 buka di dashboard www.prakerja.go.id. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Simak informasi ketahui syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja cukup masuk dashboard www.prakerja.go.id peserta bisa mempersiapkan diri untuk gelombang 23.

Peserta yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 yang sebentar lagi dibuka, perlu mempersiapkan diri dari sekarang.

Dengan mengetahui syarat Kartu Prakerja, akan lebih memudahkan peserta yang akan login di dashboard www.prakerja.go.id untuk mendaftar.

Baca Juga: Link Daftar Online Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta yang Sudah Buka 2022, 200 Ribu Peserta Dapat

Salah satu syarat untuk daftar Kartu Prakerja, peserta juga harus membuat akun dari dashboard www.prakerja.go.id yang dilakukan secara online.

Jika sudah membuat akun Kartu Prakerja kemudian peserta harus tinggal login ke dashboard Kartu Prakerja untuk bergabung gelombang 23 jika sudah dibuka.

Perlu diingat bahwa peserta Kartu Prakerja yang ingin mendaftar harus pastikan terlebih dahulu website resmi untuk mendaftar.

Baca Juga: 6 Hal Ini Dijamin Bikin Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Akan Segera Dibuka

Pemerintah sudah membuka laman resmi untuk pendaftaran Kartu Prakerja berupa dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x