Maaf! Kartu Prakerja Gelombang 23 Tidak Dibuka untuk 7 Golongan Ini, Daftar di Link Ini Dapat Rp 3,5 Juta

- 8 Februari 2022, 18:12 WIB
Kartu Prakerja gelombang 23 tidak dibuka untuk 7 golongan ini. Begini cara daftar di link www.prakerja.go.id dapat bantuan Rp 3,5 juta.
Kartu Prakerja gelombang 23 tidak dibuka untuk 7 golongan ini. Begini cara daftar di link www.prakerja.go.id dapat bantuan Rp 3,5 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Maaf! Kartu Prakerja gelombang 23 tidak dibuka untuk tujuh golongan berikut ini. Daftar dengan login ke link ini agar dapat bantuan Rp 3,5 juta dari pemerintah tahun 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka pada tahun 2022 ini untuk warga negara Indonesia yang sudah berusia 18 tahun dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Kartu Prakerja gelombang 23 ini diprioritaskan untuk para pencari kerja, karyawan yang terkena PHK, atau pekerja dan pelaku UMKM yang membutuhkan peningkatan keterampilan.

Baca Juga: Selamat! Pelaku UMKM Ini Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Login Eform BPUM BRI Tahap 3, Bukan Kartu Prakerja 2022

Penerima Kartu Prakerja gelombang 23 yang lolos seleksi berhak mendapatkan insentif senilai Rp 2,5 juta dan saldo pelatihan sebesar Rp 1 juta per orang.

Saat ini proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 belum dibuka. Berikut dua cara untuk mengetahui kapan program ini bisa diakses:

1. Cek di Instagram resmi @prakerja.go.id

2. Login ke link www.prakerja.go.id secara berkala

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Uang Rp 600 Ribu per Bulan Modal HP, Siapkan 2 Berkas Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah