Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 8 Juta Meski Tak Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Begini Caranya

- 30 Januari 2022, 15:02 WIB
Selamat pemilik KTP ini bisa dapat Rp 8 juta tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, begini cara daftar online di www.prakerja.go.id.
Selamat pemilik KTP ini bisa dapat Rp 8 juta tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, begini cara daftar online di www.prakerja.go.id. /Instagram. Com/@bank_indonsia/

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 8 juta meskipun tidak daftar Kartu Prakerja Gelombang 23. Simak cara dapat bantuan ini di bawah ini.

Pemerintah berencana membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 dengan kuota sekitar 2,9 juta penerima pada tahun 2022 ini.

Meskipun demikian, ternyata orang-orang yang tidak daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 juga bisa dapat uang tunai hingga Rp 8 juta per bulan.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja 2022 Lalu Klik Ini Bisa Dapat Rp 50 Juta, Begini Cara Daftar Tanpa Ikut Gelombang 23

Uang ini bahkan lebih besar dari insentif yang diterima jika lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 yang hanya mencapai Rp 2,55 juta.

Lantas, bagaimana cara dapat uang tunai Rp 8 juta per bulan tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 ini?

Uang tunai Rp 8 juta per bulan ini bisa didapatkan oleh penerima Kartu Prakerja gelombang sebelumnya yang sudah lolos seleksi dan ingin mendpatkan pekerjaan yang lebih baik.

Baca Juga: Buat Akun Kartu Prakerja Cuma Pakai HP dan Email, Daftar Gelombang 23 untuk Dapat Rp3,55 Juta

Sebagaimana diketahui, saat ini di dalam dashboard www.prakerja.go.id terdapat fitur baru yang menampilkan rekomendasi pekerjaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x