Login Kartu Prakerja 2022 Lalu Klik Ini Bisa Dapat Rp 50 Juta, Begini Cara Daftar Tanpa Ikut Gelombang 23

- 25 Januari 2022, 14:59 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja 2022 lalu klik link ini buat dapat Rp 50 juta per bulan. Begini cara daftar tanpa ikut gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja 2022 lalu klik link ini buat dapat Rp 50 juta per bulan. Begini cara daftar tanpa ikut gelombang 23. /Lasti Martina

BERITA DIY - Login dasboard Kartu Prakerja 2022 lalu klik yang ada di bawah ini untuk dapat Rp 50 juta per bulan. Simak cara daftar lengkapnya tanpa ikut seleksi gelombang 23.

Kartu Prakerja 2022 rencananya akan kembali dibuka secara online dengan diawali proses pendaftaran gelombang 23 melalui link daftar www.prakerja.go.id.

Program ini diharapkan menyasar para pekerja yang kehilangan mata pencaharian dan membutuhkan kompetensi kerja, termasuk pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Mudah Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Rp 17 Juta jika Penuhi 8 Syarat Ini

Penerima Kartu Prakerja 2022 gelombang 23 yang lolos seleksi wajib mengikuti pelatihan dan semua tahapan hingga selesai untuk dapat bantuan Rp 3,5 jua dari pemerintah.

Namun penerima Kartu Prakerja periode sebelumnya yang bantuannya sudah habis tidak bisa daftar gelombang 23 lagi karena program ini diperuntukkan bagi yang belum pernah lolos seleksi.

Meski demikian, penerima Kartu Prakerja gelombang sebelumnya yang ingin melanjutkan karir ke jenjang yang lebih tinggi bisa daftar lowongan kerja yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Hore! Uang Rp 15 Juta per Bulan Bisa Cair Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Cepat Daftar di Sini

Salah satunya adalah lowongan kerja sebagai Direktur Business Development di PT Haswara Anjaya Akeh yang menawarkan gaji Rp 50 juta hingga Rp 100 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x