Selamat Nomor eKTP UMKM Tercatat di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024, Bukan Eform BPUM BRI BNI

- 4 Mei 2024, 15:15 WIB
Nomor eKTP UMKM ini tercatat dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Mei 2024 bukan di Eform BPUM BRI BNI eform.bri.co.id.
Nomor eKTP UMKM ini tercatat dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Mei 2024 bukan di Eform BPUM BRI BNI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Selamat nomor eKTP UMKM tercatat di link di bawah ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah pada Mei 2024. Bukan di Eform BPUM BRI BNI di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Sebagaimana diketahui, Eform BPUM BRI BNI merupakan link atau tautan yang bisa digunakan untuk cek penerima BLT UMKM dari KemenKopUKM RI.

Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id bisa diakses secara online dari HP atau PC yang terkoneksi dengan internet.

Kedua link Eform BUPM BRI BNI tersebut bisa digunakan untuk cek penerima BLT UMKM menggunakan nomor eKTP. 

Baca Juga: SELAMAT UMKM Dijamin Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu jika Ada Tanda Ini, Jangan Cek BLT BPUM di Eform BRI

Sayangnya, Eform BPUM BRI BNI saat ini sudah tidak bisa diguanakn untuk cek penerima BLT UMKM karena program ini sudah tidak dijalankan lagi.

Pelaku UMKM atau masyarakat umum (pemilik nomor eKTP) tidak perlu lagi mengakses link eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id.

Meskipun demikian, masyarakat tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat bantuan lain, yakni saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu pada Mei 2024 ini.

Bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Mei 2024 diberikan kepada para UMKM pemilik nomor eKTP yang tercatat sebagai penerima Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id dan sudah mengikuti semua tahapan yang ada.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah