UMKM Daftarkan NIK KTP ke Sini Bisa Dapat Bantuan Rp 700 Ribu Saldo DANA Gratis Bukan BPUM 2024 BRI eform

- 4 Mei 2024, 10:52 WIB
Ilustrasi - UMKM daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - UMKM daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.

BLT UMKM 2024 kapan cair hingga hari ini acapkali dicari infonya termasuk dengan cara daftar Banpres BPUM di BRI eform.bri.co.id.

BPUM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro merupakan bantuan dari Pemerintah yang disalurkan kepada UMKM pada tahun 2020 dan 2021.

Banpres (Bantuan Presiden) BPUM tersebut adalah bansos yang dicairkan untuk membantu meringankan beban pelaku UMKM yang terimbas oleh pandemi Covid-19.

Baca Juga: NIK eKTP UMKM Tak Terdaftar di eform.bri.co.id, Bisa Dapat Saldo DANA Rp 700 Ribu Bukan BPUM Eform

Namun sejak tahun 2022 lalu bansos BPUM telah dihentikan penyalurannya oleh Pemerintah lantaran pandemi yang mereda serta roda perekonomian yang kian membaik.

Ketahui UMKM masih bisa dapat bantuan dengan besaran Rp 700 ribu bukan dari BPUM BRI eform, melain saldo DANA gratis dari Pemerintah.

UMKM daftarkan NIK KTP sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 67 nantiya berpeluang dapatkan bantuan Rp 700 ribu dari Pemerintah.

Kartu Prakerja gelombang 67 merupakan bantuan yang disalurkan berupa pelatihan dan juga uang insentif yang menargetkan angkatan kerja hingga UMKM sebagai penerima.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah