UMKM Pemilik KTP Terdaftar Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Mei 2024, Cek Penerima Bukan BPUM di BRI eform.bri.co.id

- 4 Mei 2024, 12:45 WIB
Ilustrasi - UMKM pemilik NIK KTP terdaftar bisa dapat BLT Rp 2,4 juta Mei 2024, cek penerima bukan BPUM di BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM pemilik NIK KTP terdaftar bisa dapat BLT Rp 2,4 juta Mei 2024, cek penerima bukan BPUM di BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM pemilik NIK KTP terdaftar bisa dapat BLT Rp 2,4 juta Mei 2024, cek penerima bukan BPUM di BRI eform.bri.co.id.

UMKM masih banyak yang cari info tentang BPUM 2024 kapan cair termasuk dengan cara cek penerima bansos di BRI eform.br.co.id.

Ketahui UMKM pemilik NIK KTP terdaftar bisa dapat BLT Rp 2,4 juta Mei 2024, cek penerima bukan BPUM di BRI eform.bri.co.id.

Adapun Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM adalah bansos yang dicairkan pada kurun waktu 2020 dan 2021 kepada UMKM.

Baca Juga: Tak Perlu Masukkan NIK KTP di Eform.bri.co.id BPUM BRI 2024, UMKM Terdaftar di Link Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta

Tujuan dari BPUM disalurkan adalah untuk membantu pelaku UMKM bertahan ditengah krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

UMKM penerima bansos BPUM adalah pelaku usaha yang bukan dari golongan ASN dan sedang tidak menerima pinjaman dari perbankan dan KUR.

Pada saat itu UMKM bisa mendaftar sebagai penerima BPUM dengan cara online daftar melalui BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Sayangnya sejak 2022 silam BPUM secara resmi telah dihentikan penyalurannya mengingat laju perekonomian yang kian tumbuh membaik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah