Catat! Ini Ciri-ciri UMKM Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Tanpa Cek BLT BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024

- 2 Mei 2024, 16:28 WIB
Ciri-ciri UMKM yang dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa cek penerima BLT BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024.
Ciri-ciri UMKM yang dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa cek penerima BLT BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Catat! Ini ciri-ciri UMKM yang dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa cek penerima BLT BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024. Siapkan KTP dan KK.

Masing-masing bantuan dari pemerintah memiliki ciri-ciri penerima yang berbeda. Sebagai contoh, penerima bansos sembako atau BPNT dan PKH biasanya memiliki stiker yang ada di depan rumah mereka.

Selain itu, peserta BPJS Ketenagakerjaan yang dapat BSU ciri-cirinya adalah terdaftar di link Kemnaker dan ada uang masuk ke rekening mereka atau mendapatkan undangan pencairan di Kantor Pos.

Sedangkan ciri-ciri UMKM dapat BLT BPUM BRI hingga Rp 2,4 juta adalah menerima SMS dari bank dan nama mereka terdaftar di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: UMKM Ini Wajib Cek Saldo! BLT Rp2,4 Juta Non BPUM 2024 CAIR di BRI Meski Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id

Sayangnya, program BSU dan BLT BPUM BRI sudah tidak disalurkan lagi pada 2024 ini. Sehingga pekerja dan UMKM tak perlu lagi cek penerima nama mereka ke link Kemnaker maupun eform.bri.co.id.

Meskipun demikian, pelaku UMKM dan masyarakat umum tak perlu khawatir karena mereka masih bisa dapat bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pada 2024 ini.

Bantuan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat umum, termasuk UMKM yang memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah