Cek Cara Upgrade DANA Premium, Pinjam Saldo DANA Tanpa Ribet Modal KTP Jaminan Langsung Cair ke Rekening Kamu!

- 22 September 2023, 22:10 WIB
Ilustrasi. Cara upgrade DANA Premium, pinjam saldo DANA tanpa ribet modal KTP jaminan langsung cair ke rekening.
Ilustrasi. Cara upgrade DANA Premium, pinjam saldo DANA tanpa ribet modal KTP jaminan langsung cair ke rekening. /Twitter.com/@sedihsekian

BERITA DIY - Berikut informasi cara upgrade DANA Premium, pinjam saldo DANA tanpa ribet modal KTP jaminan langsung cair ke rekening pengguna dompet digital DANA.

DANA merupakan salah satu layanan dompet digital yang cukup populer di Indonesia. Fitur-fiturnya menawarkan kemudahan bagi para pengguna untuk melakukan transaksi.

Salah satu fitur yang menjadi perhatian adalah pinjaman online dari DANA Premium. Kabarnya, fitur ini menyediakan pinjaman tanpa jaminan hanya bermodalkan KTP saja.

Namun, fitur pinjaman online DANA Premium ini hanya bisa diakses oleh pengguna yang telah melakukan upgrade akun reguler ke Premium.

Baca Juga: Cara Ubah DANA Premium untuk Pinjam Uang Modal KTP, Saldo DANA Langsung Cair, Ini Limitnya

Oleh karena itu, bagi para pengguna DANA yang belum mengupgrade akunnya alangkah lebih baik agar segera melakukan upgrade akun agar bisa memanfaatkan fitur pinjaman online ini.

cara upgrade akun DANA reguler ke akun DANA Premium

Jika Anda ingin mengupgrade akun DANA menjadi premium maka ada dokumen yang perlu disiapkan, yaitu KTP asli dan nomor rekening untuk melakukan verifikasi.

Berikut cara upgrade DANA Premium melalui aplikasi DANA agar pinjaman online dapat diakses:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x