Miliki Akun DANA Premium, Pinjam Uang Hingga Rp10 Juta Tanpa Jaminan, Langsung Cair Jadi Saldo DANA

- 19 September 2023, 16:10 WIB
Cara pinjam uang di DANA Premium hingga Rp10 juta tanpa jaminan langsung cair jadi saldo DANA.
Cara pinjam uang di DANA Premium hingga Rp10 juta tanpa jaminan langsung cair jadi saldo DANA. /Tangkap layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY - Miliki akun DANA Premium, pinjam uang hingga Rp10 juta tanpa jaminan, bakal langsung cair jadi saldo DANA, ikuti cara lengkap upgrade akun dan pinjam uang.

Anda sedang membutuhkan uang untuk memenuhi sejumlah kebutuhan dan keperluan atau bahkan keinginan Anda? Anda bisa coba pinjam uang melalui aplikasi pinjam uang yang ada.

Salah satu aplikasi yang menyediakan fitur pinjam uang adalah aplikasi DANA Premium. Kabar baiknya, diketahui untuk pinjam uang di DANA Premium ini tidak membutuhkan jaminan apapun.

Namun tetap membutuhkan KTP untuk proses upgrade akun dan untuk mengisikan sejumlah data diri untuk pinjam uang di DANA Premium.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Cair Rp100 Ribu Per Hari via Aplikasi Penghasil Uang Ini, Ikuti Cara Selesaikan Misi

Pinjaman yang bisa cair diketahui mencapai Rp10 juga yang akan langsung cair jadi saldo DANA dan kemudian bisa dicairkan melalui rekening bank atau melalui merchant yang bekerja sama.

Namun perlu diketahui bahwa fitur pinjam uang ini hanya ditawarkan kepada sejumlah pengguna, salah satunya yang telah sering bertransaksi menggunakan aplikasi DANA Premium.

Selain itu, tentunya pengguna wajib memiliki akun DANA Premium terlebih dahulu. Ikuti cara upgrade untuk miliki akun DANA Premium berikut ini.

Setelah itu, baru cek cara pinjam uang hingga Rp10 juta tanpa jaminan di DANA Premium dengan cara dan langkah yang tersedia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x