Ganti Akun DANA Premium, Pinjam Uang Langsung Cair Modal KTP, Cek Berapa Limit Saldo DANA

- 17 September 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Ganti akun DANA Premium, ini cara ajukan pinjaman saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan.
Ilustrasi - Ganti akun DANA Premium, ini cara ajukan pinjaman saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Segera ganti akun DANA biasa Anda menjadi DANA Premium agar Anda bisa pinjam yang langsung cair modal KTP. Cek juga berapa limit saldo DANA Premium di sini.

Pengajuan pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan kini lebih mudah dilakukan lewat HP berkat hadirnya berbagai aplikasi pinjaman online (pinjol) maupun ewallet.

Saat ini sejumlah aplikasi dompet digital atau ewallet telah menyediakan fitur untuk pinjam uang dengan mudah dan cepat, tanpa ribet dengan banyak syarat.

Salah satunya adalah aplikasi dompet digital atau ewallet DANA. Namun hanya pengguna aplikasi DANA Premium saja yang bisa mengajukan pinjam uang.

Baca Juga: Nonton Video di Apk Penghasil Uang Terbaik 2023 Ini, Dibayar Rp100 Ribu per Hari, Bisa Jadi Saldo DANA & GoPay

Syarat yang diperlukan untuk pinjam uang di DANA Premium ini juga sangat mudah, Anda hanya perlu menyiapkan KTP, KK dan sejumlah dokumen pendukung.

Terpenting Anda harus memiliki akun DANA Premium. Akun ini didapatkan dengan cara upgrade atau ganti akun dengan proses KYC yang dilakukan secara online melalui aplikasi DANA.

Cara Ganti Akun DANA Premium

Berikut cara ganti akun DANA biasa menjadi DANA Premium agar bisa pinjam uang modal KTP langsung cair, selengkapnya.

- Download dan buka aplikasi DANA

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x