Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Premium Tanpa KTP Langsung Cair Jadi Saldo DANA, Ikuti Langkah Ini

- 14 September 2023, 20:40 WIB
Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP bisa dapat saldo DANA dengan mudah pakai fitur ini, langsung cair Rp100 ribu.
Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP bisa dapat saldo DANA dengan mudah pakai fitur ini, langsung cair Rp100 ribu. /Tangkap layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY - Ketahui cara pinjam uang di aplikasi DANA Premium tanpa KTP langsung cair mulai Rp100 ribu jadi saldo DANA dengan ikuti langkah sebagai berikut.

Pinjam uang di akhir bulan menjadi salah satu hal yang dilakukan oleh banyak orang untuk memenuhu kebutuhan keuangan mereka. Pengajuan pinjaman online pun meningkat seiring mendekati akhir bulan.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk pinjam uang adalah aplikasi DANA Premium di mana pengguna bahkan bisa pinjam uang tanpa menggunakan KTP.

Penasaran dengan bagaimana cara pinjam uang di aplikasi DANA Premium tanpa modal KTP? Cek cara dan langkah lengkapnya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Tanpa Apk Penghasil Uang 2023, Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Setiap Hari Bisa Cair ke Rekening, Cek Di Sini!

Sebagai informasi, untuk pinjam uang di aplikasi DANA Premium sendiri tidak dapat dilakukan oleh semua pengguna aplikasi DANA.

Selain Anda harus memiliki akun DANA Premium, penawaran untuk pengajuan pinjaman uang juga hanya diberikan kepada pengguna yang telah rutin atau sering menggunakan aplikasi DANA Premium.

Kabar baiknya, pengguna aplikasi DANA Premium tetap bisa pinjam uang bahkan tanpa perlu menunggu penawaran dan bahkan tanpa menggunakan modal KTP.

Meski demikian, pengguna aplikasi DANA tetap membutuhkan KTP untuk meng-upgrade akun DANA biasa menjadi akun DANA Premium.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah