Upgrade DANA Premium, Ini Cara Pinjam Uang Modal KTP Langsung Cair Jadi Saldo DANA, Berapa Limit Pinjaman?

- 11 September 2023, 19:40 WIB
Upgrade DANA Premium untuk pinjam uang dengan modal KTP langsung cair jadi saldo DANA.
Upgrade DANA Premium untuk pinjam uang dengan modal KTP langsung cair jadi saldo DANA. /Aplikasi DANA

BERITA DIY - Simak informasi upgrade DANA Premium agar bisa pinjam uang modal KTP langsung cair jadi saldo DANA, cek berapa limit pinjaman yang bisa diajukan.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari cara untuk pinjam uang melalui platform pinjaman online atau pinjol dengan mudah. Terutama pinjaman yang dapat cair dengan modal KTP saja.

Diketahui salah satu aplikasi yang menyediakan fitur pinjam uang adalah aplikasi e-wallet atau dompet digital DANA. Namun untuk mengajukan pinjaman, pengguna harus memiliki akun DANA Premium terlebih dahulu.

Dengan mengajukan pinjaman ke akun DANA Premium, pengguna bisa langsung mendapatkan pinjaman dalam bentuk saldo DANA yang kemudian dapat dicairkan melalui berbagai merchant dan mesin ATM.

Baca Juga: Link Live Streaming Peluncuran iPhone 15 Apple, Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

Hanya dengan modal KTP dan sejumlah dokumen lain, pengguna aplikasi DANA Premium bisa mendapatkan pinjaman dengan limit hingga Rp10 juta.

Meskipun demikian, sebelum mengajukan pinjaman uang dengan nominal yang cukup besar, Anda harus memperhatikan terlebih dahulu kemampuan Anda dalam mengangsur pinjaman.

Jangan sampai karena kemudahan dalam bertransaksi pengajuan pinjam online melalui akun DANA Premium, Anda jadi terjerat gagal bayar atau galbay.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum penjam uang adalah mengubah akun DANA biasa Anda ke akun DANA Premium dengan cara sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah