Pinjaman Saldo DANA Rp50-100 Ribu Langsung Cair Pakai DANA Premium: Ini Cara dan Syaratnya, Apakah Tanpa KTP?

- 11 September 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi - Pinjaman saldo DANA mulai Rp50 ribu - Rp100 ribu langsung cair pakai DANA Premium.
Ilustrasi - Pinjaman saldo DANA mulai Rp50 ribu - Rp100 ribu langsung cair pakai DANA Premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut pinjaman saldo DANA mulai Rp50 ribu - Rp100 ribu langsung cair pakai DANA Premium. Cek cara dan syaratnya di sini, apakah tanpa KTP?

Cara pinjam uang di DANA Premium kini dapat dilakukan meskipun harus melalui beberapa tahapan. DANA merupakan aplikasi dompet digital yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi.

DANA Premium memiliki fitur peminjaman uang yang hanya tersedia bagi sebagian orang saja. Anda harus terlebih dahulu upgrade akun ke Premium dengan memenuhi beberapa syarat.

Pinjaman saldo DANA ini juga tergolong mudah dan langsung cair. Simak cara pinjam uang Rp50 ribu hingga Rp100 ribu di DANA Premium lengkap dengan syaratnya berikut ini.

Baca Juga: Cek Limit Pinjaman Saldo DANA di Aplikasi DANA Premium, Ini Cara Terbaru Ajukan Pinjaman Online Resmi OJK

Meminjam uang di DANA Premium sangatlah aman karena telah terverifikasi oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK). DANA merupakan aplikasi resmi dan berbeda dengan pinjol ilegal.

Untuk bisa meminjam uang di DANA Premium, Anda harus terlebih dahulu melakukan upgrade ke Premium. Jika sudah terdaftar, Anda baru bisa melakukan pinjaman Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Syarat Upgrade DANA Premium

Cara pinjam saldo DANA di DANA Premium mudah dilakukan apabila akun Anda telah menjadi premium. Syarat untuk bisa upgrade akun menjadi DANA Premium hanya dengan KTP.

Simak cara melakukan upgrade akun DANA menjadi DANA Premium berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah