Gajian Kamu Habis? Ini Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa Aplikasi DANA Premium Langsung Cair Rp15 Juta Bunga Rendah

- 9 September 2023, 18:10 WIB
Gajian habis? Ketahui cara terbaru pinjam uang saldo DANA di pinjol legal tanpa perlu aplikasi DANA Premium.
Gajian habis? Ketahui cara terbaru pinjam uang saldo DANA di pinjol legal tanpa perlu aplikasi DANA Premium. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Gajian habis? Ketahui cara terbaru pinjam uang saldo DANA di pinjol legal tanpa perlu aplikasi DANA Premium langsung cair Rp15 juta bunga rendah.

Menggunakan pinjaman online, yang biasa disebut pinjol, dapat menjadi solusi cepat dan praktis untuk memperoleh saldo DANA tambahan.

Terutama bagi para pekerja yang telah kehabisan gaji, pinjaman saldo DANA bisa menjadi penyelesaian untuk masalah keuangan mereka.

Salah satu metode untuk mendapatkan pinjaman melalui aplikasi DANA adalah dengan menggunakan fitur pinjaman yang saat ini sedang dikembangkan oleh DANA Premium.

Baca Juga: Solusi jika Tidak Dapat PIP Kemdikbud 2023 Meski Sebelumnya Ada di pip.kemdikbud.go.id, Cepat Lakukan Ini

Namun, saat ini fitur pinjaman online yang disediakan oleh DANA Premium masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia bagi pengguna aplikasi DANA.

Tidak perlu khawatir, karena Anda tetap dapat mengajukan pinjaman online dengan mudah dan praktis melalui aplikasi JULO PayLater.

Proses pinjaman melalui JULO Kredit Digital tidak memerlukan upgrade akun seperti yang diperlukan oleh DANA Premium, dan dana pinjaman akan langsung masuk ke saldo DANA Anda dengan maksimal pinjaman hingga Rp 15 juta dan tingkat bunga yang rendah.

Jika Anda ingin meminjam saldo DANA melalui JULO PayLater, kami telah menyediakan langkah-langkah mudah yang bisa Anda ikuti.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah