CEK ATM NIK NISN Bertanda INI, PIP Kemdikbud 2023 Sudah Cair dan Cara Daftarkan KIP agar Dapat Uang Rp1 Juta

- 9 September 2023, 11:45 WIB
Cek ATM NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, SMK bertanda ini, PIP Kemdikbud 2023 sudah cair dan cara daftarkan KIP agar dapat uang Rp1 juta.
Cek ATM NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, SMK bertanda ini, PIP Kemdikbud 2023 sudah cair dan cara daftarkan KIP agar dapat uang Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Cek ATM NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bertanda ini, PIP Kemdikbud 2023 sudah cair dan cara daftarkan KIP agar dapat uang Rp1 juta di bank BNI atau BRI, ketahui selengkapnya di sini.

Siswa SD hingga SMA tercatat nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah bisa cek uang di ATM bagi yang mendapatkan tanda ini, nantinya uang PIP hingga Rp1 juta bisa langsung cair.

Segera akses website pip.kemdikbud.go.id dengan menginput NIK dan NISN siswa pemegang KIP atau Kartu Indonesia Pintar agar bisa meraih PIP Kemdikbud 2023 yang cair termin 2 bulan September ini.

Peserta didik yang belum berkesempatan meraih PIP Kemdikbud ikuti cara pendaftaran di artikel ini agar bisa jadi nominasi penerima dan mendapatkan uang Rp1 juta.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Cair Lagi! Dapatkan TANDA INI Saat Cek NIK NISN KIP di pip.kemdikbud.go.id, Ini Caranya

Dana PIP Kemdikbud 2023 cair setiap tahun bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah pernah menerima uang PIP hingga Rp1 juta yang cair di bank BNI atau BRI.

PIP Kemdikbud 2023 adalah bantuan yang hanya tertuju ke siswa SD hingga SMA yang sudah memiliki KIP dengan cara mendaftarkan diri melalui sekolah, Dapodik atau DTKS.

Tidak hanya itu PIP Kemdikbud 2023 juga akan berbeda-beda didapatkan oleh masing-masing siswa jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, dan SMK pemilik KIP.

Nominal PIP Kemdikbud tersebut terbagi menjadi siswa SD sebesar Rp 450 ribu, siswa SMP sebanyak Rp 750 ribu, dan siswa SMA atau SMK sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Daftar NIK NISN Siswa SD-SMA Penerima PIP Kemdikbud 2023, BLT Rp1 Juta Sudah Cair hanya ke Pemilik KIP Ini

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x