Link Live Streaming Peluncuran iPhone 15 Apple, Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

- 11 September 2023, 17:00 WIB
Link live streaming event peluncuran iPhone 15, cek siaran langsung mulai jam berapa di Indonesia.
Link live streaming event peluncuran iPhone 15, cek siaran langsung mulai jam berapa di Indonesia. /Tangkap layar Youtube.com/ Apple/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming peluncuran iPhone 15 di Youtube Apple, cek siaran langsung mulai jam berapa?

Para penggemar gadget khususnya milik perusahaan Apple tentunya sudah tidak sabar menantikan peluncuran iPhone 15 yang telah muncul sejumlah bocoran spesifikasinya akhir-akhir ini.

Penantian para penggemar iPhone ini tidak membutuhkan waktu lama karena diketahui Apple akan melakukan peluncuran iPhone 15 pekan ini.

Tepatnya pada Apple Event yang berlangsung pada Selasa, 12 September 2023 bertempat di kantor pusat Apple, Cupertino, California.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi iPhone 15 Pro Max HP Termahal Apple yang Rilis 12 September 2023, Kapan Masuk Indonesia?

Banyak masyarakat yang tak sabar menantikan spesifikasi lengkap dari iPhone 15 ini, sehingga tak ingin ketinggalan event peluncuran iPhone 15 ini.

Link live streaming dari acara peluncuran iPhone 15 ini pun banyak dicari oleh warganet. Untuk di Indonesia acara peluncuran iPhone 15 akan tayang pada Rabu, 13 September 2023 pukul 00.00 WIB.

Berdasarkan pantauan BERITA DIY di kanal Youtube Apple, sebanyak 1.584 penonton telah menunggu tayangan peluncuran iPhone 15 Apple ini.

"Bergabunglah dengan kami untuk Acara Apple khusus pada 12 September pukul 10 pagi PT. Setel pengingat sekarang, dan kami akan memberi tahu Anda sebelum waktu pertunjukan." tulis deskripsi video peluncuran di kanal Youtube Apple.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x