Prediksi Spesifikasi iPhone 15, Warna dan Fitur, Kapan iPhone 15 Pro Max Diluncurkan? Cek Harga Semua Serinya

- 3 September 2023, 17:41 WIB
Ilustrasi - Simak prediksi spesifikasi Iphone 15, warna dan fitur, kapan Iphone 15 Pro Max diluncurkan? cek harga semua serinya, pada artikel ini.
Ilustrasi - Simak prediksi spesifikasi Iphone 15, warna dan fitur, kapan Iphone 15 Pro Max diluncurkan? cek harga semua serinya, pada artikel ini. /Tangkap layar/ apple.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi seputar prediksi spesifikasi iPhone 15, warna dan fitur, kapan iPhone 15 Pro Max diluncurkan? Cek harga semua serinya, pada artikel ini.

Pasar gadget di dunia akan semakin ramai menyusul akan diluncurkannya iPhone 15 dengan berbagai fitur dan warna yang menarik.

Cek terlebih dahulu berbagai perkiraan spesifikasi yang ditawarkan oleh iPhone 15, iPhone 15 Pro Max dan berbagai seri lainnya.

Apple tak henti-hentinya berinovasi dan mengembangkan gawai yang telah mereka buat. Tidak terkecuali iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Max yang akan diluncurkan.

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi 13T yang Segera Rilis di Indonesia, Cek Bocoran Kamera hingga Chipset

Kabar beredar brand Apple akan merilis gawai baru miliknya pada tanggal 12 September 2023. Menjelang peluncurannya para pengguna setia Apple sudah heboh.

Ada beberapa fitur yang diupgrade dan akan dimiliki oleh setiap seri iPhone 15 yaitu adalah Dynamic Island.

Sebagaimana diketahui sebelumnya fitur notifikasi mengambang ini hanya ada pada seri iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Beberapa fitur lain yang akan melekat pada semua varian iPhone 15 adalah kamera selfie yang kabarnya memiliki resolusi mencapai 12 MP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x