Profil Audytzy Disebut Raja Taunting di MPL ID Season 13, Ini Biodata Nama Asli, TikTok, hingga Instagram

- 29 April 2024, 17:02 WIB
Profil Audytzy yang disebut sebagai raja taunting MPL ID Season 13 lengkap dengan biodata.
Profil Audytzy yang disebut sebagai raja taunting MPL ID Season 13 lengkap dengan biodata. /Instagram.com/@mpl.id.official/

BERITA DIY - Berikut informasi profil Audytzy yang disebut sebagai raja taunting MPL ID Season 13 lengkap dengan biodata, nama asli, TikTok, hingga Instagram.

Setiap pemain MPL memiliki keunikan dan julukan tersendiri. Salah satunya adalah Zulfikar "AudyTzy" dari Rebellion Esports, yang dikenal sebagai "Raja Taunting".

AudyTzy, seperti banyak pemain terkenal MPL Indonesia, mulai karirnya dari MDL bersama Bigetron Beta.

Bersama Robot Merah tersebut, dia meraih gelar juara MDL ID S6 sebelum bergabung dengan Rebellion.

Baca Juga: Profil Negara Uzbekistan, Lawan Timnas Indonesia U 23, Ranking FIFA Berapa dan di Wilayah Asia Mana?

Musim kedua AudyTzy bersama Rebellion dimulai di MPL ID S13, menggantikan posisi Widjanarko dan VALL. Dengan kepiawaiannya dalam taunting, ia menjadi sorotan di lapangan.

Selain skill bermain yang memukau, AudyTzy juga dikenal lewat media sosial. TikTok dan Instagram-nya menjadi tempat bagi penggemar untuk menyaksikan kegiatan sehari-hari dan momen di luar lapangan.

Nama asli AudyTzy adalah Zulfikar. Keberhasilannya dalam dunia Mobile Legends membuatnya mendapat banyak pengikut dan penggemar di media sosial.

Meskipun terkenal sebagai "Raja Taunting", AudyTzy juga dikenal sebagai pemain yang memiliki kepedulian terhadap komunitas dan penggemar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x