Spesifikasi Wuling Air Ev Lite Harga Lebih Murah, Mobil Listrik Varian Terbaru Wuling Resmi Dikenalkan

- 16 Agustus 2023, 15:20 WIB
Spesifikasi Wuling Air Ev Lite harga lebih murah. mobil listrik varian baru dari Wuling diluncurkan resmi di GIIAS 2023.
Spesifikasi Wuling Air Ev Lite harga lebih murah. mobil listrik varian baru dari Wuling diluncurkan resmi di GIIAS 2023. /Pikiran-Rakyat.com/Alza Ahdira

BERITA DIY - Berikut informasi spesifikasi Wuling Air Ev Lite harga lebih murah. mobil listrik varian baru dari Wuling diluncurkan resmi di GIIAS 2023.

Pameran otomotif terbesar GIIAS 2023 hadirkan kabar terbaru dari pabrikan Wuling melalui varian mobil listrik terbaru 2023.

Wuling Air Ev Lite dengan spesifikasi terbaru dan harga lebih murah ini resmi diperkenalkan pihak perusahaan di GIIAS 2023.

Dengan beberapa penyesuaian yang ada, mobil listrik Wuling Air Ev Lite memiliki harga yang cukup kompetitif.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Listrik Subsidi Rp 80 Juta dari Pemerintah Ada Wuling, Hyundai dan Toyota Innova Zenix Hybr

Menghadirkan varian terbaru dari kendaraan listrik Wuling, yang berdimensi mungil, memberikan kemudahan untuk digunakan di Indonesia.

Wuling Air Ev Lite memiliki desain bodi yang mungil namun tetap nyaman digunakan dengan kapasitas muatan empat orang penumpang.

Kemampuan jelajah dari mobil listrik Wuling Air Ev Lite dibekali dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 18 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 200 km saat terisi penuh.

Varian ini juga memiliki fitur easy home charging yang memudahkan pengisian daya di mana pun, bahkan di rumah dengan daya listrik minimal 2.200 watt.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x