Bocoran Mobil Baru di GIIAS 2023, Kapan Jadwal, Link Beli Tiket dan Lokasi Pameran Otomotif Terbesar Indonesia

- 31 Juli 2023, 11:56 WIB
ocoran mobil baru di GIIAS 2023, kapan jadwal acaranya, link beli tiket dan lokasi pameran otomotif terbesar di Indonesia.
ocoran mobil baru di GIIAS 2023, kapan jadwal acaranya, link beli tiket dan lokasi pameran otomotif terbesar di Indonesia. /Gaikindo/

BERITA DIY - Simak bocoran mobil baru di GIIAS 2023, kapan jadwal acaranya, link beli tiket dan lokasi pameran otomotif terbesar di Indonesia dalam artikel ini.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera hadir kembali menyapa pecinta otomotif di Indonesia. 

Acara GIIAS 2023 ini akan diikuti banyak pabrikan otomotif. Tentunya, akan ada peluncuran produk baru dari berbagai merek.

Penasaran apa saja mobil baru yang bakal muncul di GIIAS 2023? Yuk, cek bocorannya beserta jadwal, link beli tiket dan lokasi.

Baca Juga: Beli Motor atau Mobil STNK Only Apakah Aman? Ini Hukum Kendaraan Bermotor di Indonesia

Lokasi GIIAS 2023 akan kembali berada di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang, Baten. Acara ini akan berlangsung selama 11 hari.

Adapun jadwal GIAAS 2023 dimulai pada 10 Agustus 2023 hingga 20 Agustus 2023. Total ada 49 merek kendaraan bermotor yang bakal mejeng di GIIAS 2023.

Sebanyak 29 merek adalah produsen mobil, yaitu Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Lalu, untuk kendaraan komersil seperti truk dan bus juga akan ada lima merek yang ikut GIIAS 2023, yakni Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x