Spesifikasi Honda WR-V: Interior, Eksterior dan Dimensi, Mobil Sporty Canggih Dibanderol Mulai Rp269 Juta

- 22 Mei 2023, 12:05 WIB
Ilustrasi - Spesifikasi Honda WR-V, mulai dari interior, eksterior dan dimensi, mobil sporty canggih tenaga 119 HP dibanderol mulai Rp269 juta di Indonesia.
Ilustrasi - Spesifikasi Honda WR-V, mulai dari interior, eksterior dan dimensi, mobil sporty canggih tenaga 119 HP dibanderol mulai Rp269 juta di Indonesia. /Tangkap layar www.honda-indonesia.com

BERITA DIY - Simak spesifikasi Honda WR-V, mulai dari interior, eksterior dan dimensi, mobil sporty canggih tenaga 119 HP dibanderol mulai Rp269 juta di Indonesia.

Bagi Anda pecinta mobil sport, Anda bisa menjadikan Honda WR-V sebagai pertimbangan. Mobil ini telah hadir di Indonesia dan bisa bekerja dengan mesin berbahan bakar bensin.

Di Indonesia, mobil Honda WR-V dijual dengan harga mulai dari Rp269.400.000. Cek spesifikasi lengkapnya di sini, mulai dari bagian interior hingga dimensi.

Honda WR-V ditenagai dengan mesin 1498 cc dengan tenaga 119 HP, namun mobil ini menggunakan transmiri CVT yang berbeda-beda bergantung dengan variannya. Ada 6 pilihan variasi pilihan warna.

Baca Juga: Benarkah Honda BeAt Terbaru Dikabarkan Rilis 2023? Ini Spesifikasi Honda Zoomer X Skutik Nyentrik versi Sporty

Mobil WR-V bisa mengangkut 5 orang dengan tersedia 2 kursi depan dan 3 kursi di bagian belakang. Dari segi keamanan, sudah dilengkapi Power Door Locks & Central Locking.

Dari penampilannya, mobil keluaran Honda ini memiliki eksterior dengan gaya sporty dan sleek yang menarik. Bagian spesifikasi bagian interior memberikan kesan sporty.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x