Pinjam Uang di DANA Premium Tanpa KTP Bisa Dapat Saldo DANA? Cek Cara Lengkap Ajukan Pinjaman di SINI

- 12 September 2023, 19:30 WIB
Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP bisa dapat saldo DANA dengan mudah pakai fitur ini.
Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP bisa dapat saldo DANA dengan mudah pakai fitur ini. /Tangkap layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY - Ketahui cara lengkap anjukan pinjaman, pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP apakah bisa langsung dapat saldo DANA? Berikut penjelasan lengkapnya.

Banyak masyarakat yang saat ini telah menggunakan aplikasi dompet digital DANA. Aplikasi DANA merupakan aplikasi e-wallet yang menyediakan banyak fitur di dalamnya.

Mulai dari fitur transaksi pembayaran, transfer tanpa biaya administrasi hingga pinjam uang dapat dilakukan melalui aplikasi DANA ini.

Namun untuk menikmati fitur pinjam uang di aplikasi DANA ini, pengguna harus memiliki akun DANA Premium terlebih dahulu.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah CAIR Rp 2 Juta September 2023 Tanpa PIP Kemikdbud, Cek Daftar Nama Penerima Bansos di SINI

Nah, untuk memiliki akun DANA Premium, pengguna harus upgrade aplikasi dengan menggunakan KTP, selain KTP Anda juga menyiapkan Kartu Keluarga untuk melakukan proses KYC atau upgrade DANA Premium.

Setelah melalui akun DANA Premium barulah Anda bisa menikmati fitur pinjam uang. Fitur pinjam uang dapat dikatakan sebagai salah satu fitur eksklusif karena tidak semua pengguna bisa mengaksesnya.

Hanya pengguna aplikasi DANA Premium yang sering bertransaksi saja yang bisa ajukan pinjaman pinjam uang melalui DANA Premium.

Nantinya jika pengajuan pinjaman melalui akun DANA Premium ini, Anda bisa langsung mendapatkan saldo DANA yang kemudian bisa dicairkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x