Langkah Ajukan Pinjaman Uang di DANA Premium Langsung Cair Tanpa Jaminan, Lakukan Cara Ini Pasti Saldo Terisi

- 12 September 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi. Langkah-langkah ajukan pinjaman uang di DANA Premium langsung cair tanpa jaminan.
Ilustrasi. Langkah-langkah ajukan pinjaman uang di DANA Premium langsung cair tanpa jaminan. /Pixabay/@geralt

BERITA DIY - Berikut informasi langkah-langkah ajukan pinjaman uang di DANA Premium langsung cair tanpa jaminan, lakukan cara ini pasti saldo DANA terisi.

Keberadaan aplikasi DANA sebagai salah satu layanan dompet digital tentu sudah tidak asing lagi. Berbagai macam fitur dipersembahkan oleh aplikasi DANA ini.

Salah satu fitur yang ramai dicari saat ini adalah layanan pinjaman uang berupa saldo DANA. Diketahui pinjaman uang tersebut hanya tersedia di DANA Premium.

Seperti layanan pinjaman online pada umumnya, pengguna bisa dengan mudah mengajukan pinjaman di DANA Premium hanya dengan modal KTP saja.

Baca Juga: Upgrade DANA Premium, Ini Cara Pinjam Uang Modal KTP Langsung Cair Jadi Saldo DANA, Berapa Limit Pinjaman?

Bahkan layanan pinjaman online yang disediakan oleh DANA Premium ini ternyata telah terdaftar dan terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Nah, untuk bisa meminjam uang di DANA Premium, pengguna harus terlebih dahulu upgrade akun ke Premium lalu lakukan transaksi sesering mungkin.

Jika telah upgrade dan sering melakukan transaksi menggunakan DANA Premium, maka fitur pinjaman online tersebut akan terbuka dan bisa Anda gunakan.

Sebelum itu, berikut langkah-langkah upgrade akun ke DANA Premium agar pinjaman saldo DANA bisa langsung cair tanpa jaminan:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x