Pinjam Saldo DANA di Aplikasi DANA Premium: Cek Syarat, Cara Upgrade Akun, dan Trik Pinjaman Uang di ACC

- 13 September 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi. Pinjam saldo DANA di aplikasi DANA Premium, ini syarat, cara upgrade, dan trik pinjaman uang agar di ACC.
Ilustrasi. Pinjam saldo DANA di aplikasi DANA Premium, ini syarat, cara upgrade, dan trik pinjaman uang agar di ACC. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai pinjam saldo DANA di aplikasi DANA Premium, ini syarat, cara upgrade, dan trik pinjaman uang agar di ACC ada di sini.

Pinjaman online kini banyak digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mendesak mereka. Terutama pinjol karena mudah dalam ACC pinjaman.

Sekarang ini mudah sekali untuk mengajukan pinjaman saldo DANA melalui platform pinjol legal maupun ilegal, termasuk berbagai e-wallet yang ada di Indonesia.

Namun, untuk meminjam uang melalui aplikasi dompet digital seperti DANA, seringnya harus meng-upgrade atau mengganti akun dana reguler ke Premium terlebih dahulu.

Baca Juga: Pinjam Uang di DANA Premium Tanpa KTP Bisa Dapat Saldo DANA? Cek Cara Lengkap Ajukan Pinjaman di SINI

Upgrade akun ke DANA Premium merupakan salah satu syarat utama untuk mengajukan pinjaman saldo DANA secara online. DI sisi lain, KTP juga sangat diperlukan.

KTP ini digunakan untuk upgrade akun DANA ke Premium dan juga untuk jaminan pinjaman online di aplikasi dompet digital terpercaya ini.

Persyaratan untuk meminjam uang di DANA Premium adalah sebagai berikut:

- Memiliki KTP dan KK

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah