Cara Buat Akun DANA Premium untuk Pinjam Uang Modal KTP, Cek Berapa Limit Saldo DANA yang Bakal Cair

- 13 September 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - Cara buat akun DANA Premium untuk pinjam uang dengan modal KTP dan limit saldo DANA yang bakal cair.
Ilustrasi - Cara buat akun DANA Premium untuk pinjam uang dengan modal KTP dan limit saldo DANA yang bakal cair. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara buat akun DANA Premium untuk pinjam yang dengan modal KTP lengkap dengan berapa limit saldo DANA yang bakal cair.

Saat ini tersedia banyak cara untuk bisa mendapatkan uang, salah satunya dengan mengajukan pinjma uang melalui berbagai aplikasi yang tersedia.

Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah akun e-wallet DANA yang telah banyak digunakan oleh masyarakat dan memiliki berbagai fitur di dalamnya.

Namun perlu diketahui bahwa untuk bisa pinjam uang Anda harus memiliki akun DANA Premium. Anda harus mengubah akun DANA biasa Anda menjadi DANA Premium untuk bisa meminjam uang.

Baca Juga: Selamat! Siswa Tak Terdaftar PIP Kemdikbud di pip.kemdikbud.go.id 2023 Bisa Dapat BLT 2 Juta, Daftar Kesini

Selain mengubah akun DANA Premium, Anda juga harus secara sering menggunakan akun DANA Premium yang untuk bertransaksi secara sering.

Hal ini dikarenakan penawaran untuk mengajukan pinjaman hanya akan diberikan kepada pengguna yang rajin menggunakan DANA Premium.

Syarat untuk mengajukan pinjaman adalah KTP dan KK untuk melakukan KYC. Untuk melakukan KYC ini dapat dilakukan hanya dengan modal HP saja.

Selengkapnya, berikut informasi cara ubah akun DANA Premium dan pinjam uang dengan mudah modal KTP jadi saldo DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah