Upgrade DANA Premium, Ubah Akun dan Pinjam Uang Modal KTP Langsung Cair Jadi Saldo DANA, Tanpa Jaminan

- 15 September 2023, 18:10 WIB
Cara pinjam uang di DANA Premium, upgrade dan ubah akun pakai cara ini.
Cara pinjam uang di DANA Premium, upgrade dan ubah akun pakai cara ini. /Tangkap layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY - Simak upgrade DANA Premium, ubah akun untuk pinjam uang modal KTP langsung cair jadi saldo DANA, benarkah tanpa jaminan? Berikut cara lengkapnya.

Butuh uang dengan cepat dan ingin ajukan pinjaman tanpa jaminan? Aplikasi ewallet DANA Premium mungkin bisa menjadi solusinya.

Sebagai salah satu e-wallet atau dompet digital di Indonesia, aplikasi DANA Premium memiliki berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan. Salah satunya fitur pinjam uang.

Namun perlu diketahui untuk pinjam uang ini hanya dapat dilakukan melalui akun DANA Premium, sehingga Anda harus upgrade dan ubah akun terlebih dahulu.

Baca Juga: Viral TikTok! Download Untitled Goose Game Gratis Dicari, Ini Link Asli Bukan Mediafire, Bisa Untuk HP?

Untuk upgrade dan ubah akun DANA Premium, pengguna perlu menyiapkan KTP dan KK untuk melakukan KYC atau proses verifikasi diri.

Sementara untuk proses pengajuan pinjam uang sendiri diketahui tidak memerlukan berbagai dokumen termasuk jaminan. Namun untuk berjaga-jaga Anda perlu menyiapkan sejumlah jaminan.

Selain itu, perlu diingat saat Anda akan mengajukan pinjaman online, Anda perlu melihat kondisi keuangan dan kemampuan Anda apakah bisa membayarnya tepat waktu atau tidak.

Jangan sampai, Anda terkena gagal bayar atau galbay sehingga nama Anda memiliki catatan yang buruk di OJK. Selengkapnya, berikt cara upgrade akun DANA dan pinjam uang di DANA Premium.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x