Ajukan Pinjaman Saldo DANA di Aplikasi Dompet Digital DANA Premium Langsung Cair Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

- 16 September 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjaman saldo DANA di aplikasi dompet digital DANA Premium langsung cair tanpa jaminan, cek syaratnya di sini.

Teknologi semakin berkembang dengan pesat, pun kini pinjaman online melalui aplikasi DANA menjadi perhatian para penggunanya. Untuk mengakses pinjaman ini diharuskan upgrade ke DANA Premium.

DANA Premium adalah akun prioritas yang bisa mendapatkan fitur-fitur terbaru yang tidak ada di akun reguler biasa. Contohnya pinjaman saldo DANA tanpa jaminan dan fitur terbaru lainnya.

Pinjaman yang bisa Anda ajukan lewat akun DANA Premium beragam tergantung limit yang diberikan oleh aplikasi DANA. Biasanya pinjaman pertama hanya akan diberikan dengan limit maximal Rp5 juta.

Baca Juga: Upgrade DANA Premium, Ubah Akun dan Pinjam Uang Modal KTP Langsung Cair Jadi Saldo DANA, Tanpa Jaminan

Proses pengajuan pinjaman melalui DANA Premium tergolong mudah dan cepat seperti halnya pinjol lainnya. Seperti isi formulir, scan foto KTP, mengisi daftar gaji, dan lainnya.

Hampir disemua pinjaman online KTP selalu menjadi syarat utama. Selain itu, penghasilan dan usia juga harus memenuhi standar yang ditentukan agar bisa di-ACC.

Jika telah memenuhi syarat, pinjaman saldo DANA akan segera cair dalam beberapa menit dan bisa Anda pergunakan dengan bijak.

Sebelumnya, pertimbangkan dengan baik, perhatikan bunga dan tenor yang ditawarkan sebelum mengajukan pinjaman melalui DANA Premium.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x