Upgrade DANA Premium, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa KTP, Langsung Cair Jadi Saldo DANA, Ini Cara Cepat

- 18 September 2023, 15:30 WIB
Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP, upgrade dan ubah akun pakai cara ini.
Cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP, upgrade dan ubah akun pakai cara ini. /Tangkap layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY – Simak cara upgrade akun DANA Premium untuk pinjam uang tanpa KTP, bakal langsung jadi saldo DANA, ikuti cara berikut ini.

Pinjam uang dan mendapatkan tambahan uang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan keperluan kini dapat dilakukan dengan mudah, salah satunya melalui aplikasi dompet digital, DANA Premium.

Aplikasi dompet digital DANA Premium menyedikan berbagai fitur di dalamnya yang dapat dinikmati oleh penggunanya, mulai dari transaksi keuangan seperti transfer, membayar tagihan hingga pinjam uang.

Anda bisa mengajukan pinjam uang di DANA Premium dengan limit hinggga Rp10 juta. Langkah pertama yang harus dilakukana dalah mengunduh dan membuat akun DANA Premium.

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele, Ini Penyebab Galbay Pinjol Terjebak Utang Bunga Menumpuk Pinjaman Online

Namun perlu diketahui bahwa saat Anda mengunduh atau download aplikasi DANA, Anda akan memiliki akun DANA biasa. Pengguna wajib melakukan upgrade akun ke Premium untuk bisa mendapatkan akun DANA Premium.

Selanjutnya, Anda wajib sering-sering menggunakan akun DANA Premum Anda untuk bertransaksi agar Anda mendapatkan tawaran untuk pinjam uang di aplikasi DANA Premium dengan mudah.

Untuk pinjam uang di aplikasi DANA Premium ini dapat dilakuakn bahwa tanpa jaminan dan bahkan tanpa KTP. Namun untuk cara upgrade dibutuhkan KTP.

Cara Pinjam Uang di DANA Premium Tanpa KTP

Berikut cara pinjam uang di DANA Premium tanpa KTP dengan mudah bakal cair langsung jadi saldo DANA, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x