Upgrade DANA Premium Sekarang, Pinjaman Online Bisa Kamu Ajukan Modal KTP Langsung Cair Rp50 Juta, Ini Caranya

- 20 September 2023, 18:50 WIB
Cara upgrade DANA Premium, pinjaman online bisa Anda ajukan modal KTP langsung cair Rp50 juta,
Cara upgrade DANA Premium, pinjaman online bisa Anda ajukan modal KTP langsung cair Rp50 juta, /Aplikasi DANA

BERITA DIY - Berikut informasi cara upgrade DANA Premium, pinjaman online bisa Anda ajukan modal KTP langsung cair Rp50 juta, cek caranya di sini.

Munculnya pinjaman online atau pinjol terjadi sejak berakhirnya pandemi Covid-19. Pandemi ini memberikan tekanan ekonomi yang memaksa masyarakat untuk memanfaatkan layanan tersebut.

Di era digital seperti sekarang, mengajukan pinjaman uang menjadi lebih mudah. Bahkan, platform dompet digital seperti DANA telah memperkenalkan fitur pinjaman online melalui DANA Premium.

Dengan menggunakan DANA Premium, pengguna dompet digital dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 5 juta. Hanya dengan KTP, uang dapat langsung masuk ke saldo DANA pengguna.

Baca Juga: Pinjam Uang di DANA Premium dengan Mudah dan Cepat, Upgrade Akun, Ini Limit Ajukan Pinjaman Online

Pinjaman online yang ditawarkan oleh DANA Premium menawarkan keamanan yang terjamin. DANA sebagai dompet digital telah mendapatkan verifikasi dan pendaftaran dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

DANA adalah sebuah layanan sistem pembayaran yang mencakup uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta berbagai layanan pendukung lainnya yang berbasis mobile.

DANA juga menyediakan DANA Premium yang memberikan pengguna berbagai fitur tambahan dibandingkan dengan akun biasa. Dengan DANA Premium, pengguna dapat mengajukan pinjaman uang secara online.

Proses pendaftaran atau upgrade ke DANA Premium sangatlah sederhana. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang akan dijelaskan di bawah ini, sambil menyiapkan data-data seperti KTP.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x