Cara Ubah DANA Premium untuk Pinjam Uang Modal KTP, Saldo DANA Langsung Cair, Ini Limitnya

- 22 September 2023, 08:40 WIB
Cara ubah dan pinjam uang di DANA Premium modal KTP, saldo DANA langsung cair, ini limitnya.
Cara ubah dan pinjam uang di DANA Premium modal KTP, saldo DANA langsung cair, ini limitnya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara ubah DANA Premium untuk pinjam uang moda; KTP, langsung cair jadi saldo DANA. Berikut limit per bulan untuk pengguna akun Premium.

Pengguna dompet digital kini diuntungkan dengan adanya penawaran berupa fitur untuk bisa mengajukan pinjam uang dengan mudah dan cepat.

Salah satu aplikasi dompet digital yang menyedikan fitur pinjam uang ini adalah DANA Premium. Pengguna dengan kriteria tertentu bisa saja mendapatkan penawaran untuk pinjam uang.

Kriteria pertama untuk bisa ajukan pinjam uang adalah merupakan pengguna akun DANA Premium. Jika akun DANA Anda belum merupakan akun Premium, Anda wajib melakukan upgrade akun terlebih dahulu.

Baca Juga: Kode Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini 22 September 2023, Coupon Code Terbaru Bola Voli Gratis DI SINI

Untuk upgrade dan pinjam uang di DANA Premium Anda perlu menyiapkan KTP. Diketahui untuk ajukan pinjaman di DANA sendiri bisa dilakukan tanpa jaminan.

Pinjaman hingga Rp10 juta bisa diajukan dengan tenor pembayaran disesuaikan dengan kemampuan. Nantinya pinjaman akan langsung cair saldo DANA.

Cara Ubah Akun DANA Premium

Berikut cara ubah atau upgrade akun DANA Premium untuk bisa ajukan pinjam uang dengan mudah dan cepat, modal KTP, selengkapnya.

- Download dan buka aplikasi DANA

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x