Nomor eKTP UMKM Tak Terdaftar di eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 3 Juta Non BPUM BRI Mei 2024, DAFTAR KE SINI

- 3 Mei 2024, 14:05 WIB
Nomor eKTP UMKM yang tak terdaftar di eform.bri.co.id masih bisa dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Mei 2024, begini cara daftar online di HP.
Nomor eKTP UMKM yang tak terdaftar di eform.bri.co.id masih bisa dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Mei 2024, begini cara daftar online di HP. /eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Selamat nomor eKTP MKM yang tak terdaftar di eform.bri.co.id masih bisa daoat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI Mei 2024. Simak cara daftar online di aplikasi di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya eform.bri.co.id merupakan link yang bisa digunakan untuk cek online daftar penerima BPUM BRI menggunakan nomor eKTP.

BPUM BRI merupakan BLT yang diberikan kepada pelaku UMKM dalam bentuk uang tunai senilai Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

Kala itu, BPUM BRI diberikan untuk pelaku UMKM sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah atas pandemic covid-19 yang melanda Indonesia.

Baca Juga: Catat! Ini Ciri-ciri UMKM Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Tanpa Cek BLT BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024

BPUM BRI ini diberikan kepada UMKM yang tidak sedang menerima Kredit Usaha Rakyat (KUR) serta bukan ASN, TNI, dan Polri, pegawai BUMN/BUMD.

Berikut cara cek online daftar penerima BPUM BRI menggunakan nomor eKTP di link eform.bri.co.id:

1. Kunjungi link eform.bri.co.id

2. Klik "BPUM"

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah