SELAMAT Pemilik NIK eKTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024 Tanpa Login BLT UMKM di Eform BPUM BRI

- 30 April 2024, 10:47 WIB
Selamat pemilik NIK eKTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Mei 2024 tanpa login BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.
Selamat pemilik NIK eKTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Mei 2024 tanpa login BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. /PIXABAY/5851928

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK eKTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Mei 2024 tanpa login BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. Simak cara cek online daftar penerima, di sini.

Saat ini belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa pemerintah sudah beberapa kali memberikan bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu.

Pasalnya, saldo DANA gratis Rp 700 ribu ini bukan nama sebenarnya. Bantuan ini sebenarnya berasal dari insentif salah satu program dari pemerintah yang ternyata juga masih dibuka pada Mei 2024 ini.

Insentif tersebut bisa dicairkan atau diambil lewat nomor rekening BNI dan BCA, atau dompet digital (e-wallet) OVO, DANA, GoPay, dan LinkAja.

Baca Juga: Jangan Kaget UMKM Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024 Setelah Isi Eform Ini, Bukan BLT BPUM BRI BNI

Bantuan uang yang diambil lewat e-wallet DANA itulah yang sering disebut sebagai saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Bantuan ini bisa didapatkan oleh para pemilik NIK eKTP yang memenuhi syarat sebagai alternatif bantuan dari BLT UMKM yang sebelumnya bisa dicek melalui Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

BLT UMKM 2024 Kapan Cair, Tanggal Berapa?

Sebagai informasi, pemerintah pernah memberikan bantuan uang tunai berupa BLT UMKM untuk pemilik NIK eKTP yang terdaftar di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah