Jangan Kaget UMKM Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024 Setelah Isi Eform Ini, Bukan BLT BPUM BRI BNI

- 29 April 2024, 11:32 WIB
UMKM yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Mei 2024 dari pemerintah setelah isi Eform dan cara klaim bukan BLT BPUM BRI BNI tanpa cek eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
UMKM yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Mei 2024 dari pemerintah setelah isi Eform dan cara klaim bukan BLT BPUM BRI BNI tanpa cek eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Jangan kaget UMKM dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Mei 2024 dari pemerintah setelah isi Eform di bawah ini. Simak cara klaim bantuan non BLT BPUM BRI BNI ini, di sini.

Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan salah satu penopang perekonomian di Indonesia. Sehingga pemerintah sering memberikan bantuan kepada mereka.

Salah satunya adalah BLT BPUM BRI BNI yang cair semasa pandemi covid-19 dalam bentuk uang tunai dengan nominal Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

BLT BPUM yang cair lewat BRI diberikan kepada UMKM yang terdaftar di formulir online atau Eform di link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Rp 1 Juta DI SINI Tanpa Aplikasi MAGER Game Penghasil Uang Langsung Cair

Sedangkan BLT BPUM yang cair lewat BNI diberikan kepada UMKM yang terdaftar di Eform di link banpresbpum.id.

Kedua link tersebut bisa diakses melalui HP secara online dan proses pengecekannya bisa dilakukan menggunakan NIK KTP.

Sayangnya, BLT BPUM BRI BNI ini sudah tidak dilanjutkan sejak 2022 lalu hinga April-Mei 2024 ini, sehingga pelakU UMKM sebaiknya mencari bantuan lain.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Mei 204

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x