Daftar UMKM Penerima BLT Rp 2,4 Juta Non BPUM BRI April 2024, CEK DI SINI Tanpa Login eform.bri.co.id/bpum

- 24 April 2024, 10:21 WIB
Daftar UMKM penerima BLT Rp 2,4 juta non BPUM BRI April 2024 dan cara cek online penerima tanpa login eform.bri.co.id/bpum lewat HP.
Daftar UMKM penerima BLT Rp 2,4 juta non BPUM BRI April 2024 dan cara cek online penerima tanpa login eform.bri.co.id/bpum lewat HP. /Tangkap layar laman bri.co.id

BERITA DIY - Simak daftar UMKM penerima BLT Rp 2,4 juta bukan BPUM BRI April 2024 dan cara cek online penerima tanpa login eform.bri.co.id/bpum, di sini.

Pemerintah masih menyalurkan sejumlah bantuan uang tunai atau BLT pada April 2024 ini, seperti Bansos Sembako atau BPNT, PKH, PIP, hingga Kartu Prakerja.

Sayangnya, program BPUM BRI dan BSU BPJS Ketenagakerjaan sudah tidak disalurkan lagi oleh pemerintah pada April 2024 ini.

Masing-masing bantuan yang cair pada April 2024 ini bisa didapatkan oleh masyarakat dari berbagai golongan, baik UMKM, pengangguran, balita, ibu hamil, lansia, difabel, anak sekolah, dan lain-lain.

Baca Juga: Selamat Anda Berhak Mendapatkan Saldo DANA Gratis 700 Ribu jika Ada SMS Ini, Bukan BLT UMKM - Eform BPUM BRI

Oleh sebab itu, masyarakat tidak perlu khawatir jika tidak mendapatkan salah satu BLT dari pemerintah, karena masih bisa mengikuti program lain yang dibuka tahun ini.

Begitu pula dengan pelaku UMKM yang belum pernah dapat BLT dari program BPUM BRI, kini bisa mendaftar program lain untuk dapat uang tunai dari pemerintah.

BLT Rp 2,4 Juta untuk UMKM, Bukan dari BPUM BRI April 2024

BPUM BRI dari KemenKopUKM RI sudah tidak cair sejak 2022 lalu. Sehingga pelaku UMKM tak perlu lagi cek BLT di link eform.bri.co.id/bpum.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x