Selamat Pemegang Kartu Tanda Penduduk Bisa Dapat Uang 750 Ribu April 2024 Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI

- 23 April 2024, 11:32 WIB
pemegang Kartu Tanda Penduduk yang dapat uang Rp 750 ribu April 2024 tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI link eform.bri.co.id, syarat, dan cara daftar online.
pemegang Kartu Tanda Penduduk yang dapat uang Rp 750 ribu April 2024 tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI link eform.bri.co.id, syarat, dan cara daftar online. /Laman Kominfo Lumajang

BERITA DIY - Selamat pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) bisa dapat uang Rp 750 ribu April 2024 tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI link eform.bri.co.id. Simak syarat dan cara daftarnya, di sini.

Sebagaimana diketahui, seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah berusia 17 tahun wajib memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai identitas mereka.

Kartu Tanda Penduduk ini bisa dimanfaatkan untuk mendaftar sejumlah program dari pemerintah untuk mendapatkan bantuan uang tunai atau BLT yang berlaku.

Salah satunya adalah bantuan uang tunai Rp 750 ribu yang akan cair pada April 2024 ini. Ada juga BLT UMKM yang pernah cair saat pandemi covid-19.

Baca Juga: Isi Form Online Ini UMKM Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 700 Ribu Tanpa Cek Nomor eKTP di Eform BLT BPUM BRI 2024

Kala itu, para pemegang Kartu Tanda Penduduk yang memiliki usaha bisa daftar online BLT UMKM di link yang disediakan oleh dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota setempat.

Cukup dengan melampirkan KTP, KK, dan bukti kepemilikan usaha, mereka bisa dapat BLT UMKM Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp1,2 juta pada 2024.

Cara Cek Penerima BLT UMKM di Efrom BPUM BRI

Para pemegang Kartu Tanda Penduduk juga bisa cek penerima BLT UMKM ini secara online melalui Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id, dengan cara sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x